Jumat, 27 April 2012

Zoids : Chaotic Century

Zoids : Chaotic Century

Bagaimana kabarnya, brotha dan sista? Kali ini nih, berita bagus buat zoidmania, karena aku mau ngebahas tentang cartoon movie "Zoids : Chaotic Century", yang dulu pernah tayang di chanel ANTV dan sudah lama banget gak ditayangin lagi. Aku buat artikel ini hanya sekedar mengenang masa lalu. Buat zoidmania pasti ingat apa itu zoid, tapi bagi yang lupa atau bahkan nggak tau apa itu zoid, aku akan kasih tau nih. Zoid itu robot berbentuk hewan yang digunakan untuk bertarung melawan zoid lainnya. Dari awal filmnya aku akan cerita sedikit, masalahnya aku sudah agak lupa. Awal ceritanya dimulai dengan seorang anak bernama Van yang dikejar-kejar sama zoid berbentuk kalajengking, dan mendekati sebuah reruntuhan kuno dengan dua zoid yang sudah mati, yaitu yang berbentuk "Godzila" dan zoid berbentuk singa (Shield Liger) agak jauh dari reruntuhan yang nantinya menjadi zoid milik anak kecil itu. Waktu anak kecil itu memasuki reruntuhan itu, dia bertemu dengan seekor "Organoid" (seekor organisme yang dapat memperkuat sebuah zoid) yang diberi nama Zeke dan seorang anak perempuan yang kemudian dipanggil Fiona. Dalam petualangannya mencari masa lalu Fiona, Van pun bertemu dengan banyak musuh, teman, dan mengalami banyak pertarungan. Hanya sampai di situ saya bercerita, untuk lebih jelasnya, tanya sama Mbah Google. Sampai bertemu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar